Rabu, 12 Oktober 2011

Madrasah Aliyah Negeri Ende akan memberikan pelayanan dan penampilan yang jauh lebih beda dari sebelumnya demi terwujudnya generasi yang cerdas yang dapat membangun masarakat yang berdaya saing dengan intelektual yang tinggi di kemudian nanti serta membangun masarakat muslim yang sejati yang kembali menjadikan islam sebagai agama yang sempurna untuk segala umat. Kita tahu bersama bahwa negara kita khususnya mulai di derai berbagai ujian dan cobaan. Jika saat ini kita tidak merubah dan menata pendidikan maka negara tak mampu untuk berubah. Bang Faryzh sangat berharap dan bercita-cita yang sangat tinggi untuk mengubah pendidikan di madrasah ini dengan lebih baik agar kecerdasan dan akhlaq yang mulia kembali terpupuk dan terjaga seperti harapan kita bersama. Semua ini akan menjadi indah jika usaha dan doa serta kerja keras terus kita tingkatkan demi ercapainya serta terwujudnya masyarakat indonesia yang berpendidikan dan tidak menjadi bangsa yang terbelakang dalam segala hal. wahai para pendidik marilah kita membangun peserta didik dan lembaga kita dengan lebih baik sehingga harapan yang kita serukan menjadikan siswa yang berpendidikan itu dapat terwujud. Sebagai Penulis punya berbagai harapan dan angan-angan yang tinggi demi tercapai semua ini dengan penuh kesuksesan.
wahai para pemimpin negara dan pemimpin masarakat teruskanlah usahamu untuk membangun negara dan marilah kita jangan membiarkan anak didik kita menjadi terbelakang, terpuruk dan terlambat serta lainya dalam segala bidang. Segala ketrcapaian harapan akan bisa di buktikan dengan nyata dan riil jika adanya rasa kebersamaan dalam membangun dan membina semua ini.
Suara kita akan didengar jika kita mampu mengubah sesuatu yang biasa menjadi suatu hal yang luar biasa. "Madrasahku Engkaulah Tempat Mengubah Yang Kecil Menjadi Besar dan Menjadikan Yang Besar Menjadi Cahaya Untuk Semuanya Sebab Tak Ada Seorangpun Yang Ingin Hidup Dalam Kegelapan".

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts