Jumat, 13 Agustus 2010


Tak pernah aku bayangkan bahwa kehidupanku akan berada dalam nuansa yang sangat islami.menjadikan suatu kebanggaan tersendiri dalam diri kita jika kita dibesarkan dalam lingkungan yanag ramah akan semuanya yang menjadikan kita nyaman.sebagai tempat yang menjadi contoh akan perjalanan hidupku dan mengenali akan diriku sendiri hanya berada dalam nuansa yang islami ini, saya namakan nuansa ini adalah madrasah. nama yang indah dan menjadi suatu kekuatan didalamnya jika kita bisa memehami kata itu dengan penuh bijaksana.sebuh lembaga yang selelu membuat hidupku lebih berharga dan dihargai.melewati waktu demi waktu tak tersa semua menjadi indah dan itu tidak aku dapatkan dalam segala keinginanku melainkan tempat aku menemukan identitas diriku.semoga dilain waktu aku bisa menulis lebih baik lagi sebab ini hanya sebagai awal percobaabnku..

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts